Cara Cepat Hamil Alami


Cara Cepat Hamil
PERTAMA. Persiapkan diri Anda secara fisik maupun mental untuk memulai suatu program hamil agar proses tersebut berhasil dengan gemilang dan Anda pun bahagia menjalaninya. Persiapan tersebut mencakup kesehatan diri Anda sendiri seperti bebas dari segala penyakit kewanitaan, bebas dari stres, maupun kelelahan akibat aktivitas sehari-hari.

KEDUA. Kenali karakteristik sperma terutama untuk Anda yang menginginkan bayi dengan jenis kelamin tertentu. Sperma yang dilepaskan saat ejakulasi bisa dibedakan berdasarkan ukuran fisiknya. Kelompok sperma yang dengan ukuran lebih kecil membawa gen cowok dapat bergerak dengan cepat dan lincah tetapi umurnya relatif lebih pendek. Sperma ini dapat bertahan lebih baik dalam rongga vagina dengan lingkungan basa (atau tingkat keasaman rendah). Jadi untuk menciptakan lingkungan basa tersebut dapat mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak sodium dan potasium sangat esensial seperti buah pisang, jagung manis dan daging merah.

Sedangkan kelompok sperma yang lebih besar membawa gen cewek. Walaupun gerakannya lebih lambat tapi dapat bertahan lebih lama daripada sperma dengan gen cowok. Sperma ini lebih menyukai lingkungan yang tingkat keasamannya lebih tinggi. Dengan demikian jika Anda ingin memperoleh bayi perempuan disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung kalsium dan magnesium seperti brokoli, buah anggur, apel, produk susu, ikan, dan sayuran hijau

KETIGA. Amati siklus menstruasi kamu sehingga bisa menentukan masa suburmu sendiri. Misalnya siklus haidmu adalah 28 hari maka sel telur akan dilepaskan dari ovarium kurang lebih hari ke-14 setelah haid pertama. Ingat sel telur dalam kondisi terbaik untuk dibuahi maksimal 3 hari setelah dilepaskan. Jadi disarankan untuk berhubungan intim dengan suami 2 mulai hari ke 12-16 setelah haid pertama.
Lho kok mulai hari ke-12, kan sel telur belum dilepaskan dari indungnya? Kembali lagi ke penjelasan sebelumnya mengenai karakteristik sperma. Sel sperma yang membawa gen cewek walaupun gerakannya lambat tapi dia bisa bertahan hidup dalam rahim cukup lama. Jadi bagi kamu yang memimpikan punya bayi perempuan bisa mulai berhubungan intim mulai hari ke-12 sehingga pada saat sel telur dilepaskan dari indungnya di hari ke-14 maka sel sperma yang membawa gen laki-laki insya Allah sudah tereliminasi semua.
Tapi jika kamu memimpikan memiliki bayi laki-laki maka berhubungan intimlah pada saat sel telur sudah dilepaskan yaitu hari ke-15 sampai dengan ke-16. Gerakan sel sperma yang membawa gen cowok lebih lincah dan cepat untuk membuahi sel telur tersebut dibandingkan sperma dengan gen cewek.

KEEMPAT. Walaupun terkesan menggelikan, gaya atau posisi seksual dalam berhubungan intim dapat menentukan apakah suatu pasangan akan memperoleh bayi perempuan atau laki-laki. Hal ini masih berkaitan dengan upaya memanfaatkan informasi mengenai karakteristik sperma yang masuk melalui vagina.
Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, sel sperma yang membawa gen cowok memiliki karakteristik lebih kecil tetapi dapat bergerak cepat dan lincah. Dengan demikian untuk memperoleh bayi cowok usahakan penetrasi penis ke vagina sedalam mungkin mendekati leher rahim sehingga sperma cowok dapat berenang dan mencapai sel telur lebih cepat. Posisi seksual yang memungkinkan untuk penetrasi yang dalam termasuk doggy style, woman on top, dan variasinya.

Sebaliknya untuk memperoleh bayi perempuan, penetrasi penis tidak perlu terlalu dalam sehingga jarak antara sperma dengan gen cowok dengan sel telur lebih jauh. Seperti yang kita ketahui walaupun dapat bergerak cepat, sperma cowok tidak dapat hidup lama sehingga dengan jarak yang lebih jauh sperma tersebut akan mati sebelum mencapai tujuannya, menyisakan sperma dengan gen cewek yang memang dapat bertahan hidup lebih lama. Posisi seksual yang memungkinkan penetrasi tidak terlalu dalam yaitu gaya missionaris dan duduk. Untuk waktu berhubungan usahakan ketika tubuh suami istri dalam kondisi sehat dan bugar, bisa malam atau pagi hari sebelum aktifitas yang berat.