Ketahui Masa Subur Wanita Dari Lendir


Ada banyak cara sederhana yang diberikan Tuhan untuk mengetahui masa-masa subur. Salah satunya adalah dengan diciptakannya lendir yang keluar dari leher rahim.

Dengan cara ini bunda bisa mengetahui masa subur bunda. Sehingga ada dua kemungkinan yang bisa terjadi. Pertama menggunakannya untuk mendapatkan kehamilan atau justru untuk mencegah kehamilan layaknya alat kontrasepsi.

12 thoughts on “Ketahui Masa Subur Wanita Dari Lendir”

  1. Ani Keluarg bahagia

    Kalau ngash info yg jelas tulisan nya donk,,,biar kebaca ma semua orang,,gedean dikt tulisan y,,,

  2. Khai Lung

    dok sy mau nanya nih…umur sy 35, sebelum ni sy pernah melahirkan , dan umur anak sy skrg dah 11 thn ,,,dan setelah menikah lagi , selama 2 thn ini sy berharap mengandung anak yg kedua tapi tak hamil2 ..apa karna usia sy sdh 35 ya…dok…terima kasih

  3. Andy Mila

    Aku uda 4 4ahun dok and gak ikut kb dan kata dokter kandungan rahim saya menghadap kebawa kebelakang artinyan apa dok, apa masih bisa hamil, umur saya uda 22 tahun dan suami 32 tahun sperma hya sedikit

  4. BuBin Bunga

    menurut bidan & dokter peranakan sy subur dan bagus tapi kenapa yah dok'' sy masi blum di karunia'i seorang anak'' sy masi blum lama menikah baru 8 bulan'' dan gk perna ikut apa2'' termasuk pasanng KB,umur sy 24 dan umur suami 25,, tapi dari 10 kwan2 saya yg nikah di thn dan di bulan bersmaan dngn sy '' mereka smua sudah di karunia'i, seorng anak'' .. dok'' tlong berikan penjelasan '' dan solusi untk sy … sy harap dokter mngerti apa yg sy ceritakan…. dan trimakasi

  5. Riska Nusantia

    Selamat siang bunda.. :-)Sebelumnya perkenalkan saya spesialis herbal kandungan, salam kenal ya bunda.. Iy bunda,bisa kami bantu disini..namun sebelum nya kita konsultasi dulu ya bun..agar saya tau hambatan kehamilannya dan bs memberikan solusi yang tepat dan sehat untuk bunda.. umur bunda dan suami berapa bun? Sudah berapa lama menikah? Sdah pernah cek dokter?Untuk konsultasi kehamilan bunda silahkan kontak saya..invite pin 5EB95809No hp 085267926858WA 085267926858

  6. Yuni Yuni

    maaf kalau saya sih ,umur nya udah hampir45 tahun ,tapi kandungan saya masih subur ,klu saja gak kb udah hamil duluan ,nih ,

  7. Alingreget banget. Hariati

    Tp .seperma sy kental dan wrn.yn putih agak kuning dikit itu bgmn…

Comments are closed.